Pages

Jumat, 22 Oktober 2010

Sulap : Pesan Penting Untuk Para Pesulap


                Pesan wajib bagi para pesulap, jangan abaikan pesan-pesan ini jika anda ingin menjadi pesulap yang baik.
1.       Jangan pernah beritahukan rahasia anda pada orang lain.
Alasannya adalah jika anda memberitahukan rahasia sulap anda otomatis unsure magis dalam diri anda akan hilang, teman anda yang semula menganggap bahwa anda benar-benar memiliki kelebihan akan beranggapan anda hanyalah seorang pecundang. Jadi jangan bocorkan rahasia sampai kapanpun.
2.       Jangan pernah mengulang permainan anda pada orang yang sama.
Mengulang permainan yang sama pada orang yang sama hanya akan member kesempatan orang itu mengetahui rahasia kita. Cukup lakukan satu kali saja dan buat teman anda penasaran, itu jauh lebih baik.
3.       Lakukan permainan sulap sesuai dengan penonton anda.
Maksudnya pilihlah permainan yang cocok  dengan penonton anda, jika anda bermain dengan anak-anak, pilihlah permainan yang tidak membingungkan, sehingga penonton anda mengerti apa maksud permainan anda.
4.       Berlatih sebelum bermain.
Sebelum anda melakukan trik pertama anda ada baiknya anda latihan terlebih dahulu sehingga trik tersebut bisa anda mainkan dengan sempurna. Karena, jika anda melakukan permainan dan gagal maka anda akan dianggap mempermainkan mereka sehingga,mereka tidak mau lagi melihat permainan anda.
5.       1 permainan yang bagus sama nilainya dengan 10 permainan yang biasa  saja.
Maksudnya, lebih baik anda melakukan 1 trik kepada banyak orang daripada 10 permainan yang belim anda kuasai. Jadi berlatihlah dengan sabar dan jangan terburu-buru.
Sekian pesan dari saya semoga bisa bermanfaat bagi anda sekalian para pecinta sulap.

0 komentar:

Posting Komentar